Alumni 1992 SMANSA Singaparna Gelar Pra-Reuni Perak

Para Almuni SMANSA Singaparna angkatan tahun 1992 pada acara pra reuni, 28/1 (dok. KM)
Para Almuni SMANSA Singaparna angkatan tahun 1992 pada acara pra reuni, 28/1 (dok. KM)

TASIKMALAYA (KM) – Ratusan alumni SMA Negeri 1 Singaparna, Tasikmalaya, yang lebih dikenal dengan SMANSA Singaparna, melaksanakan acara Reuni Perak SMA 1 Angkatan 1992. Acara tersebut diramaikan oleh 100 orang alumni, sejumlah guru dan kepala sekolah SMANSA Singaparna Anda Sudjana, di Graha Hotel Asri Asia Plasa Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kata sambutanya, Anda Sujana selaku Kepala Sekolah SMANSA menyatakan dirinya “Sangat bangga dengan para alumni angkatan 1992 ini khususnya.”

“Di sela kesibukan kalian, ada yang sudah jadi pengusaha, Pegawai Negeri, dan lain sebagainya. Namun alumni 1992 tidak memutuskan silaturrahmi pada kawan satu angkatannya juga para guru-guru. Saya dan para guru turut mendoakan semoga di acara pra Reuni ini Allah SWT akan memberikan dan membukakan pintu rejekinya dengan penuh keberkahan dan ketenangan dalam rumah tangganya. Ingat, inilah janji Allah, barangsiapa menjalin silaturahmi, maka jaminannya dipanjangkan usianya dan akan ditambahkan pintu rezekinya dengan penuh kelancaran,” tegas Anda.

Menurut informasi dari beberapa Alumni, acara ini baru sesi 1 (Pra Reuni) yang sepenuhnya didanai oleh salah satu alumni angkatan yang sama 1992 yang bernama Aziz Muslim, seorang pengusaha muda.

Namun Aziz sendiri membantah bahwa dirinya mendanai acara tersebut sepenuhnya. “Dilaksanakan acara ini tidak semuanya dari saya. Saya hanya ketitipan amanat rizki dari gusti Allah agar acara pra reuni ini bisa mengumpulkan lagi Alumni SMANSA Singaparna ini. Acara reuninya sih insya Allah setelah lebaran tahun ini 2017 plus Halal Bihalal nya. Mohon do’anya saja semoga terlaksana dengan lancar” pungkas Aziz.

Di akhir acara ini dilakukan pemberian kenangan pada guru favorit di era tahun 1992 yang dihadiahkan kepada Acep Sumirat, serta ramah tamah. (Gie)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*