Anggap Pembangunan Desa Efektif, Pemuda Desa Sinarsari Dramaga: “Kami Masih Butuh Kades Latip”

jalan desa
Jalan Desa (ilustrasi)

BOGOR (KM) – Para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna dan warga masyarakat di Desa Sinarsari Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor menegaskan bahwa mereka masih membutuhkan Latip untuk memimpin kembali di desanya.

“Pokoknya kami membutuhkan pak kades Latip untuk pimpin kembali Desa Sinarsari untuk ketiga kalinya dan kami siap mendukung penuh,” tegas  mereka kepada kupasmerdeka.com, Rabu (21/12/2016).

Mereka mengakui, dalam kurun waktu 2 periode kepemimpinan kades Latip banyak perubahan di segala bidang, baik infrastruktur maupun terhadap pemberdayaan masyarakat.

“Baik pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat yang bersumber dari alokasi dana desa (ADD) maupun dana desa (DD) cukup terserap dan dirasakan oleh masyarakat desa. Sehingga kami sampai saat ini, masih sangat membutuhkan kades seperti pak Latip,” ucap mereka.

Sementara Kades Sinarsari petahana, Latip menegaskan, bahwa dirinya telah menyatakan sikap untuk mencalonkan kembali  menjadi kades untuk periode 2017-2022.

“Saya siap untuk maju kembali bila warga masyarakat dan pemuda mendukung,” tegas Latip.

Latip berharap, dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) pada 12 Maret 2017 mendatang, masyarakat menggunakan hak pilihnya dan menjaga keamanan.

“Saya minta agar masyarakat dapat datang ke TPS untuk menyalurkan aspirasinya dan jangan lupa jaga ketertiban dan keamanan,” harap Latip. (Pendi/dd/rzk).

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*