Turnamen Agency Cup Tamansari Adukan 32 Tim Sepakbola

Tim peserte turnamen sepakbola Agency Cup di desa Tamansari, Kecamatan Tamansari (dok. KM)
Tim peserte turnamen sepakbola Agency Cup di desa Tamansari, Kecamatan Tamansari (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober lalu, Desa Tamansari menggelar turnamen Agency Cup 2016 di kampung Calobak RW 08 desa Tamansari kecamatan Tamansari, Rabu 03/11. Turnamen itu menghadirkan 32 tim.

Acara tersebut pun didukung juga oleh Babinsa Peltu Pranowo dan Babinmas Aiptu Slamet yang membantu dalam perizinan sampai pertandingan tersebut berlangsung sampai saat ini.

“Kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam membina generasi muda Indonesia khususnya, dalam bidang olah raga sepak bola. Apalagi bila dilaksanakannya secara terus-menerus dengan penanganan yang lebih serius lagi dan ada dukungan dari pemerintah tersebut,” ungkap Pranowo.

Pranowo pun menambahkan, tujuan dari turnamen ini adalah untuk pembinaan kepada generasi muda, khususnya kepada usia muda. “Turnamen ini juga sekaligus sebagai sarana pengembangan bakat sehingga generasi muda memiliki pola pikir yang positif sekaligus mempererat tali silahturahmi,” ucapnya.

“Sebagai generasi penerus cita-cita, semoga generasi muda pun tahu arti dari Sumpah Pemuda,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya mendukung pembinaan untuk pemuda-pemuda dalam kegiatan positif, guna menguragi kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba dan lain-lain, “yang mungkin sekarang ini banyak yang kita lihat di lingkungan masyarakat luas,” tutupnya. (budi/jamil/man)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*