Kelurahan Tugu Gelar MTQ Tingkat Kelurahan untuk Pertama Kalinya

Lurah Tugu, Cimanggis Depok, Saiful Hidayat, pada acara MTQ tingkat kelurahan Tugu, Depok 15/10 (dok. KM)
Lurah Tugu, Cimanggis Depok, Saiful Hidayat, pada acara MTQ tingkat kelurahan Tugu, Depok 15/10 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis pekan ini mengadakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dengan tema “Tingkatkan kecintaan pada Al Qur’an dan membangun kepribadian Manusia Mukmin Seutuhnya”, Sabtu 15/10. Lomba MTQ kali ini diikuti oleh perwakilan dari 14 RW di lingkungan kelurahan Tugu.

“Pada pagi hari ini kita mengadakan lomba MTQ pertama, dengan adanya lomba MTQ ini saya mengharapkan  kebangkitan Tugu,” tukas Lurah Tugu, Saiful Hidayat.

Lebih lanjut Saiful menyampaikan, “saya sebagai Lurah Tugu punya moto yaitu “ASRI”. Amanah, Sinergi, Religius dan Indah. Lomba ini sekaligus seleksi untuk tingkat Kecamatan Cimanggis, karena ini baru, mudah-mudahan kedepan kelurahan Tugu akan mengadakan Lomba MTQ untuk semua golongan warga masyaraka,” tegas Saiful.

MTQ kali ini dibuka oleh Camat Cimanggis Hendry Mahawan, yang menyampaikan sebagian dari tujuan diadakan MTQ tingkat kelurahan itu. “Saya dan segenap jajaran pemerintah kota Depok menyampaikan banyak terimakasih, semoga dari lomba MTQ ini, kita mendapatkan para peserta yang baik dan bagus guna untuk mewakili kecamatan Cimanggis untuk mengikuti perlombaan MTQ ke-17 tingkat Kota Depok yang akan diselenggarakan bulan November tahun 2016,” kata Camat Cimanggis.
(Rully-Dayak)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*