AMPB Galang Dana Bantuan untuk Korban Banjir Garut

Anggota AMPB dan IMM dalam aksi penggalangan dana bantuan korban bencana alam Garut, 22/9 (dok. KM)
Anggota AMPB dan IMM dalam aksi penggalangan dana bantuan korban bencana alam Garut, 22/9 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sebagai bentuk solidaritas atas bencana alam yang menimpa warga Garut, ormas Aliansi Masyarakat Penyelamat Bogor (AMPB) di berbagai wilayah di Bogor seperti di bilangan Ciawi dan Leuwiliang menggalang dana bantuan bersama aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bogor. Mereka menggalang dana bantuan dari seluruh anggota aktivis dan juga dari berbagai elemen masyarakat.

“Bencana alam yang menimpa saudara kita di Garut sungguh kabar duka buat kita. Kami AMBP menyeru dan mengajak untuk penggalangan dana bantuan buat korban banjir Garut, berharap semua kalangan meringankan beban saudara kita,” ujar salah satu kordinator aksi AMPB, Kamis (22/9).

Advertisement

Penggalangan dana ini menurut pengurus AMPB akan di lanjutkan pertemuan dan aksi penggalangan pada Kamis malam bertempat di kampus STKIP Muhammadiyah Leuwiliang, pukul  20.00 -selesai

“Untuk donasi bisa menghubungi Asep Kurnia, 085697476391.Duka mereka duka kita sebagai manusia. Mari bergotong royong Peduli Garut,” ajak kordinator aksi penggalangan dana AMPB Asep Kurnia. (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*