Mobil Mercy Terbakar di Area Parkir TMR Cimalati

Mobil Mercedes-Benz terbakar di lapangan parkir TMR Cimalati, Sukabumi Minggu 28/8 (dok. KM)
Mobil Mercedes-Benz terbakar di lapangan parkir TMR Cimalati, Sukabumi Minggu 28/8 (dok. KM)

SUKABUMI (KM) – Diduga akibat hubungan pendek arus listrik di bagian mesin, mobil merk Mercedes-Benz bernomor polisi B 54 FS yang terparkir di lapangan parkir Taman Rekreasi Cimalati Minggu sore (28/08) sekitar pukul 15.30 WIB habis dilalap api. Kejadian tersebut diketahui oleh Security yang saat itu sedang bertugas di bagian parkir.

Menurut keterangan Security, mobil sedan tersebut mengeluarkan asap. “Lalu saya langsung menyusul pemilik ke area kolam renang dan saya langsung balik ke tempat parkir bersama pemilik mobil, setibanya di tempat parkir, api sudah membesar di bagian Mesin dan menjalar ke bagian dalam mobil.

Pihak TMR Cimalati menghubungi pemadam kebakaran kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Dua mobil Pemadam Kebakaran (DAMKAR) dikerahkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun di perjalanan satu Unit Mobil Pemadam kena musibah pada saat menuju TKP. “Bertabrakan dengan sepada Motor Ninja warna merah, saat itu pengendara motor langsung dilarikan ke Puskesmas Cicurug,” ungkap petugas Damkar.

Advertisement

Dengan menggunakan Ranger Anggota Polsek Cicurug mendatangi TKP. Ketika dimintai keterangan, Ersan Anggota Polsek Cicurug, mengatakan “peristiwa ini belum diketahui penyeba nya, kejadian ini diduga ada nya korsleting arus listrik, untuk penyelidikan lebih lanjut, nanti kami akan meminta keterangan dari saksi yang awal melihat terjadinya kejadian tersebut.”

Petugas pemadam kebakaran dapat kendalikan Api sekitar 20 menit. Dari kejadian tersebut tidak memakan korban. Namun, dugaan kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah dan pemilik mobil tidak bisa dimintai keterangan, sebab saat kejadian pemilik lagi keadaan shock berat. (Wahyu)

Advertisement
Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Adu Truk Damkar, Pemotor Tewas di Tempat – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*