Wanita Separuh Baya Tewas di Kandang Ayam

Ilustrasi penemuan mayat.
Ilustrasi penemuan mayat.

BOGOR (KM) – Seorang wanita separuh baya warga Kampung Benteng RT 3 RW 5, Desa Kuta Jaya, Kecamatan Cicurug, ditemukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa di area kandang ayam di Kampung Benteng Rt 1 Rw 1, Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Selasa (24/5/2016). Menurut Kapolsek Cijeruk-Cigombong Kompol Suhartono, wanita tersebut diduga tewas tertimpa bangunan kandang ayam yang roboh.

Kompol Suhartono menjelaskan,  berdasarkan keterangan para saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), jasad korban yang diketahui bernama Empur (52) pertama kali ditemukan oleh Hj. Yuliati (68) dalam keadaan tewas terjepit puing bangunan kandang ayam milik Solihin, sekitar pukul 8.00 WIB.

“Korban setiap harinya bekerja sebagai pemberi pakan ternak ayam di lokasi kejadian. Setelah menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa, saksi langsung meminta bantuan kepada pengemudi ojek dan warga sekitar,” kata Kompol Suhartono kepada KM, siang tadi.

Advertisement

Lebih lanjut Kapolsek Cijeruk-Cigombong mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut pihaknya langsung melakukan olah TKP dan menghimpun keterangan dari para saksi. Namun, keluarga korban menolak saat akan dilakukan otopsi jenazah korban.

“Saat kami datang, jenazah korban sudah dikafani. Dan berdasarkan permintaan dari keluarga korban yang dicantumkan dalam surat pernyataan tertulis, maka tidak dilakukan otopsi jenazah karena pihak keluarga korban menganggap kejadian itu murni kecelakaan. Jenazah korban pun langsung dimakamkan,” tandas Suhartono. (Raden)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*