Menyambut Hari Kartini, Pelayanan SIM Polres Bekasi Dilayani Polwan Berkebaya

Memperingati Hari Kartini, Polwan Kota Bekasi melayani permohonan SIM dengan berkebaya (dok. KM)
Memperingati Hari Kartini, Polwan Kota Bekasi melayani permohonan SIM dengan berkebaya (dok. KM)

BEKASI (KM) – Polresta Bekasi kota Kamis lalu (21/4/16) dalam peringatan Hari Kartini, anggota Polwan Polresta Bekasi Kota melaksanakan pelayanan pembuatan SIM dengan menggunakan baju kebaya dan menyediakan loket khusus untuk perempuan.

Memperingati hari kartini, Satlantas Polresta Bekasi Kota menyediakan  loket  SIM khusus perempuan dengan pelayanan menggunakan baju kebaya.

Kasatlantas Polresta Bekasi kota Kompol Bayu Pratama mengatakan, pelayanan dilakukan oleh anggota Polwan  mulai dari petugas loket pengambilan formulir, pembayaran bank, asuransi dan dokumentasi SIM semuanya dilayani dengan Polwan yang mengenakan baju kebaya.

Advertisement

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, anggota Polwan juga membagikan setangkai bunga kepada pemohon SIM perempuan sebagai bentuk pemberian penghargaan atas perjuangan RA. Kartini di masa perjuangan kemerdekaan.

Dalam rangka meningkatkan upaya pelayanan SIM, satlantas Polresta Bekasi kota ke depannya akan tetap  menyediakan loket khusus bagi perempuan dan akan tetap disediakan di luar moment-moment tertentu dan juga menyediakan loket prioritas bagi disabilitas, ibu hamil dan menyusui. (putra tobing)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*