Masyarakat Desa Tegal Waru Gotong Royong Bersihkan Jalan

Warga Desa Tegal Waru, Ciampea, bersihkan jalan desa untuk tingkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan (dok. KM)
Warga Desa Tegal Waru, Ciampea, bersihkan jalan desa untuk tingkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan (dok. KM)

CIAMPEA (KM) – Untuk memberikan contoh teladan yang baik sebagai rasa tanggung jawab dan kebersamaan antar tokoh masyarakat, RT dan RW se-Desa Tegal Waru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Gotong Royong untuk penebangan pohon bambu di pinggir jalan yang mengganggu pengguna jalan di kampung Ciampea Ilir, Kamis (31/3).

Pohon bambu yang tumbuh lebat di sepanjang jalan tersebut di keluhkan masyarakat karena di anggap mengganggu pengguna jalan apalagi di waktu malam  yang tidak ada Penerangan Jalan Umum (PJU), untuk mengantisipasi tindak kejahatan pembegalan di sepanjang jalan tersebut baik bagi pengendara roda dua maupun roda empat dan tindak kejahatan lainnya.

Menurut Encep.R sebagai tokoh masyarakat kampung ciampea ilir kepada kupas merdeka kegiatan tersebut akan selalu dilakukan ketika tanaman bambu sudah menggangu atau rindang kembali.

“Saya mohon kepada pemerintahan Desa Tegal Waru untuk mengajukan permohonan agar di pasang PJU di sepanjang jalan ini, guna mengantisipasi atau meminimalisir tindak kejahatan,” Ujar Encep.( HS)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*