Mantan Guru Madrasah Maju Dalam Pilkades Mangkalaya

Lili Salim, guru Madrasah yang maju sebagai calon kades dalam bursa pilkades di kabupaten Sukabumi (dok. KM)
Lili Salim, guru Madrasah yang maju sebagai calon kades dalam bursa pilkades di kabupaten Sukabumi (dok. KM)

SUKABUMI (KM) – Salah satu calon kepala desa (kades) Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi yang juga mantan guru di salah satu madrasah, Drs. Lili Salim, M.Pd menegaskan siap mengikuti pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) Mangkalaya pada 8 Mei 2016 mendatang.

“Saya siap mengikuti pilkades karena selain dorongan dari tokoh masyarakat juga karena ingin memberikan pencerahan tentang pentingnya pendidikan,” ungkap Lili Salim kepada Kupas Merdeka di kediamannya, Rabu (27/04/2016).

Lanjut Lili, demi terwujudnya masyarakat sejahtera pihaknya akan berkoordinasi dengan masyarakat melalui BPD  untuk merealisasikannya. Dan agar warga memiliki sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni, dirinya siap memantau warga yang kurang mampu.

Advertisement

“Masyarakat akan sejahtera bila anggaran dari Pemerintah Daerah maupun Pusat kita kawal. Selain pendidikan melalui pemberdayaan masyarakat yang berkarakter berakhlakul karimah,” katanya.

Lili mengakui, bila dirinya di percaya warga menjadi kepala desa akan tingkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan desa yang berlandaskan iman dan taqwa.

“Setiap program apapun harus dilandasi keimanan dan ketaqwaan agar selamat dunia akhirat,” tutupnya. (Muklis/ Dedi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*