Pendiri Yayasan Paniisan Cempaka Warna Lakukan Rapat Evaluasi Kinerja Kepengurusan

BOGOR (KM) – Pendiri Yayasan Paniisan Cempaka Warna Aki Saepudin yang berdomisili di Jl.H.Abdullah Kp.Babakan   Ciomas Rt 004 Rw 009 Desa Parakan Kec.Ciomas Kab.Bogor berbagi kebahagiaan dan ucapan terima kasih kepada semua keluarga besar Yayasan Paniisan Cempaka Warna yang berada di berbagai kota baik itu di dalam dan luar negeri yang sudah berjuang bersama dalam mengembangkan Yayasan Paniisan Cempaka Warna.

 

Aki saepudin selaku pendiri mengatakan bersyukur. “Saya ucapkan atas segala nikmat dan karunia yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua dan semoga kita bisa menjadi insan yang selalu pandai bersyukur, shalawat serta salam semoga selalu terlimpah kepada insan paling mulia Nabi Muhamad   SAW ,keluarga, sahabat dan kepada seluruh pengikutnya yang setia dengan ajarannya dan utuh tauhidnya, Amin” ucapnya.

 

Setiap hari memiliki awal yang baru, berkah baru, harapan baru. Ini adalah hari yang sempurna karena itu adalah pemberian Allah swt.

 

“Miliki hari yang penuh berkah dan penuh harapan untuk memula.  Terkadang di jalan yang mulus dan bagus pun seringkali kita terjatuh, namun harus tetap berdiri dan berlari meskipun kaki sulit tuk melangkah,” ujarnya.

 

Setelah 2  tahun dengan lika likunya perjalanan dan ujian yang sudah dilewatinya tetap menjadi motivasi kedepanya yang lebih baik dan  pada tanggal 2 September 2023 tidak ada kata terlambat yang tetap dilaksanakan rapat evaluasi kinerja pengurus dan pengawas Yayasan Paniisan Cempaka Warna untuk lebih meningkatkan rasa kepedulian, optimis kepada semua keluarga besar Yayasan Paniisan Cempaka Warna dimanapun berada sesuai dengan Visi dan Misi Yayasan Paniisan Cempaka Warna.

 

Dalam rapat akan dibahas semua progres kerja ,baik yang sudah dicapai dan belum dicapai selama dua tahun Yayasan berdiri,serta evaluasi kinerja semua anggota, pengurus dan pengawas Yayasan.

Dalam meningkatkan kinerja dan kemanfaatan Yayasan yang akan mengganti  beberapa nama pengurus dan penasehat yang tidak aktif, dalam rapat evaluasi yang akan di jadwalkan untuk menjadi agenda tetap kedepanya.

 

Harapan berjalan dengan baik dan kepada semua keluarga besar Yayasan Paniisan Cempaka Warna tetap semangat dan maju terus.

Reporter: Mos

Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*