Sadis, Kakek SWD Tega Perkosa Cucu Sendiri

Ilustrasi pemerkosaan

Gunungkidul (KM) – Seorang Kakek SWD (54 tahun) asal Kapanewon Paliyan, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini tega menyetubuhi cucunya sendiri. Yang lebih parah lagi, pelaku sudah dua kali memperkosa cucunya yang masih berusia 15 tahun tersebut.

Kejadian perkosaan yang dialami gadis itu berawal saat korban berpamitan kepada ayahnya untuk menginap di rumah ibunya, Sabtu (14/1). Seperti diketahui sebelumnya, kedua orang tua gadis ini sudah bercerai. Saat itu korban memilih tidur di warung tempat ibunya tinggal yang sekaligus menjadi tempat tinggal si kakek.

Saat korban datang, pelaku sedang berdiskusi dengan temannya berkaitan dengan pentas seni jathilan di pos rondo dekat warung. Melihat kedatangan korban, SWD langsung pulang dan masuk ke warung dan mengajak berhubungan intim.

Kapolsek Paliyan, AKP Solechan, menjelaskan kasus pemerkosaan ini terungkap bermula pada saat ibu korban curiga dengan tingkah laku anak gadisnya. Setelah didesak, korban baru mengakui dirinya telah diperkosa pelaku sebanyak dua kali.

Peristiwa pemerkosana pertama terjadi pada 28 Desember 2022 dan kedua terjadi pada 14 Januari 2023.

“Korban berusia 15 tahun dan masih berstatus pelajar,” jelas Solechan, Kamis (19/1/2023).

Menurut keterangan, korban sempat menolak untuk berhubungan intim. Namun, pelaku terus mendesak hingga akhirnya korban menuruti.

“Terakhir dilakukan di dalam warung,”tuturnya.

Tak terima dengan perlakuan ini, ibu korban langsung melaporkan peristiwa yang menimpa putrinya tersebut ke polisi. Tak berselang lama pelaku langsung diamankan oleh petugas kepolisian.

“Sudah ditahan dan nantinya akan dilimpahkan ke Satreskrim Polres Gunungkidul,”ucapnya.

Rep: fin

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: