Bawaslu Kota Bogor Masih Kumpulkan Data Soal Dugaan Politik Uang Caleg Gerindra

Ilustrasi
Ilustrasi

BOGOR (KM) – Adanya laporan dari warga kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor terkait dugaan kecurangan money politics dari Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra nomor urut 7 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Timur-Tengah Kota Bogor Pepen Firdaus dibenarkan oleh Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Kota Bogor, Firman.

“Benar adanya laporan yang mengaku sebagai warga, soal dugaan money politics oleh caleg Partai Gerindra di dapil 1 Kecamatan Bogor Timur-Tengah. Tapi ini juga belum jelas, untuk itu kami Bawaslu langsung bergerak di Kecamatan Bogor Tengah,” ungkap Firman kepada kupasmerdeka.com,

Advertisement
Jumat 3/5.

“Ya sekarang ini mau turun ke Bogor Tengah, untuk penelusuran dulu, dan mencari informasi serta sinkronkan data-data yang diduga ada pelanggaran,” tambah Firman.

“Sekarang ini kami belum bisa menyimpulkan dugaan pelanggaran. Sementara asas praduga tak bersalah dulu dikedepankan,” sambungnya.

“Ya masih belum bisa dipastikan dugaan pelanggaran yang dilaporkan tersebut, kami masih mencari info dan data-data,” pungkasnya.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: