BBRP Santuni Ratusan Yatim, Janda dan Jompo di Tamansari

Pemberian Santunan Ormas BBRP Zona 4 Kabupaten Bogor (25/02/2018)
Pemberian Santunan Ormas BBRP Zona 4 Kabupaten Bogor (25/02/2018)

BOGOR (KM) – Barisan Benteng Raya Pajajaran (BBRP) Zona 4 Kabupaten Bogor menggelar kegiatan rutin santunan bagi anak-anak yatim piatu, janda dan jompo, dan warga tidak mampu, di lapangan PPN Tamansari Kabupaten Bogor, Minggu (25/02/2018).

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Ormas BBRP kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor,” ungkap ketua Zona 4 BBRP Kabupaten Bogor Muhammad Arsid kepada awak media.

“Alhamdulillah 150 paket untuk anak yatim piatu dan 200 paket untuk janda dan jompo. Bantuan ini terkumpul dari hasil sumbangan semua pengurus Zona 4 BBRP Kabupaten Bogor.”

“Semua jajaran pengurus saya harapkan terus konsisten memiliki rasa kepedulian terhadap warga yang kekurangan. Jangan dinilai dari besarnya bantuan ini, tapi rasa kepedulian sudah menjadi nilai positif untuk sedikit meringankan warga,” kata Muhammad.

Sementara Muhammad Hafiizh R Siregar yang biasa disapa Ki Wulung Tunggal selaku Wasekjen DPP BBRP menyampaikan, “kami selaku DPP selalu mensupport setiap kegiatan-kegiatan positif seluruh pengurus dan anggota. Kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin ormas kami karena kami adalah bagian dari masyarakat.”

“Kami siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan turut menjadi kontrol sosial demi terciptanya masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus Zona 4 BBRP sekaligus memberi SK kepengurusan dan pelantikan ranting-ranting zona 4 Kabupaten Bogor sebanyak 42 Ranting.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*