Harry Ara: GR2B Netral dan Independen di Pilkada

Ketua Dewan Pembina Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B), Harry Ara Hutabarat (dok. KM)
Ketua Dewan Pembina Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B), Harry Ara Hutabarat (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Walikota dan Wakil Walikota Bogor memasuki tahapan penting.

Pesta demokrasi disambut para politisi dan warga secara semarak, dan berbagai cara dilakukan untuk meyakinkan warga untuk menentukan pasangan terbaik pada pemilihan serentak tahun 2018 ini.

Ketua Dewan Pembina Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B) Harry Ara mengingatkan agar GR2B yang saat ini dipimpin Mulia Sinaga dapat tetap “independen dan kritis terhadap pimpinan atau penguasa, khususnya dapat mengkaji visi dan misi serta janji kampanye para Pasangan Calon (Paslon),” ungkapnya kepada kupasmerdeka.com Minggu (18/02/2018).

“Saya berharap GR2B selalu berada untuk kepentingan publik, kepentingan masyarakat, dan juga ikut mengawal proses transisi kepemimpinan saat ini,” tambahnya.

“GR2B secara lembaga tetap berada di tengah dan tidak mendukung paslon mana pun baik di Pilgub, Pilbup maupun Pilwakot, bagaimanapun publik Bogor masih butuh GR2B yang kritis dan independen.”

“Menurut saya,” tambah Harry “jika pinjam istilah filosofi makanan, kritik itu adalah ‘protein’ bagi penguasa jadi penting sekali dan dibutuhkan kritik itu,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*