Truk Hantam Warung, Tewaskan 2

BOGOR (KM) – Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Raya Mayjen HE Sukma, perbatasan Kecamatan Caringin, dan Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu 28 Januari 2018 sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, dua orang korban tewas terhimpit truk. Korban adalah pasangan suami istri pemilik warung atas nama Adi dan Yati, warga Kampung Pasirkuda, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Hingga pagi ini pukul 07.00 WIB, kedua korban tewas belum bisa dievakuasi karena tertimpa bodi truk.

Keterangan sementara yang diperoleh dari Kanit Lantas Polsek Caringin Ipda Sumarno, yang ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), truk trailer bernomor polisi B 9724 DU diduga mengalami rem blong dari turunan Ranji.

“Truk sebelumnya menabrak Avanza B 1645 BRF, Kijang F 1684 QW, dan Brio F 1520 TS. Hingga kemudian menabrak warung nasi di pinggir jalan yang posisinya di jurang,” ucapnya.

Seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan dievakuasi ke Unit Laka Lantas Ciawi. Sedangkan bangkai truk yang masih terguling di tepi jurang sedang dalam proses evakuasi.

Informasi lain yang didapat, seorang pembantu di warung nasi tersebut selamat. “Sebetulnya di warung itu ada tiga orang, korban Adi dan istrinya Yati, dan seorang pembantu. Tapi pembantunya selamat meski sempat terpental,” kata Novi, warga sekitar.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas di sepanjang jalur Bocimi macet akibat banyak pengguna jalan dan warga yang ingin menyaksikan peristiwa ini

Reporter: M egy
Editor: HJA

1 Trackback / Pingback

  1. Tebingan Jalan Bocimi Caringin Longsor, Warung Warga Ambruk – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*