Empat Balon Kades Ramaikan Pilkades Sagaranten Pada Pilkades Serentak 22 Oktober

Kantor Desa Sagaranten, Sukabumi (dok. Tarno/KM)
Kantor Desa Sagaranten, Sukabumi (dok. Tarno/KM)

SUKABUMI (KM) – Empat bakal calon (balon) Kepala Desa Sagaranten, Sukabumi, melakukan pendaftaran untuk mengikuti Pilkades serentak yang akan digelar di 71 desa di Kabupaten Sukabumi pada Minggu 22 Oktober 2017 mendatang.

Keempat balon tersebut yaitu Yudi Kuswandi, Edi Kusnadi (petahana), Asep Sunarya, Ade Yusuf dan Asep Abdul Muis. Empat balon telah merampungkan kelengkapan persyaratannya ke pihak panitia, tinggal menunggu tahapan proses selanjutnya di tingkat kabupaten, menurut ketua Panitia Pilkades Samsu, SE.

“Untuk Pilkades pada tanggal 22 Oktober nanti ada empat balon yang telah masuk tahapan proses berikutnya. Kita sebagai Panitia hanya bekerja menjalankan tugas dan amanah sesuai aturan telah yang diberlakukan,” tutur Andis Suhenda selaku anggota Panitia Pilkades kepada Kupasmerdeka.com di kantor desa.

Sementara Samsu sebagai Ketua Panitia Pilkades menyebutkan, sebagai pihak panitia bersama anggota mengharapkan di pelaksanaan Pilkades, selama kurun waktu tahapannya menginginkan, kelancaran hingga pada hari ‘H’ nanti.

“Kami selaku panitia amat mendambakan semuanya berjalan lancar, aman, nyaman dan sukses tanpa ekses. Dan semoga pula, warga desa yang punya hak pilih yang berjumlah tiga ribuan lebih akan menjujung tinggi kedamaian di pesta demokrasi tingkat desa ini demi mencapai kesuksesan,” pungkas Samsu.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*