Beredar Kabar Anak Durhaka Dikutuk Ibunya, Berubah Menjadi Batu

Batu Malin Kundang di Sumatera Barat yang menurut mitos merupakan tubuh seorang anak yang durhaka kepada ibunya (dok. Kompas.com)
Batu Malin Kundang di Sumatera Barat yang menurut mitos merupakan tubuh seorang anak yang durhaka kepada ibunya (dok. Kompas.com)

BOGOR (KM) – Isu adanya seorang anak yang berubah menjadi batu karena dikutuk ibu kandungnya menggemparkan wilayah Bogor bagian barat menjadi buah bibir dikalangan masyarakat.

Bagaimana tidak, isu yang berkembang di masyarakat menceritakan bagaimana durhakanya seorang anak dengan tega menendang ibunya yang sedang menjalankan sholat karena permintaannya untuk dibelikan sebuah sepeda motor tidak dipenuhi. Alhasil, ketika si anak keluar, dirinya tersambar petir dan seketika itu menjadi batu.

Jack, Satpam Puskesmas Cibungbulang (dok. KM)

Jak, Satpam Puskesmas Cibungbulang (dok. KM)

Seorang petugas puskesmas, Jak, warga Cibatok, membenarkan jika isu tersebut sangat menggemparkan dan menjadi bahan perbincangan dari mulut ke mulut.

Advertisement

Namun menurut ia, kabar anak durhaka yang dikutuk menjadi batu itu hanyalah kabar bohong belaka.

“Saya pun waktu itu mencari tau kebenarannya ke daerah Gunung Picung yang menjadi lokasi dari kabar tersebut, namun semua itu gak benar pak” ungkapnya. (M. Nasir)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: