Sesosok Pria Ditemukan Tewas di Trotoar Lampu Merah Kandang Roda Bogor

BOGOR (KM) – Pengguna jalan yang melintas di wilayah lampu merah kandang Roda digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan raya Desa Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/4)

Menurut Kasat Reskrim polres Bogor AKP Teguh Kumara menjelaskan, bermula ketika Riyadi seorang pengguna jalan melintas di jalan alternatif Pakansari menuju alternatif Sentul dan menemukan seorang pria tergeletak di trotoar.

“Sekitar pukul 04:30 wib saat pengguna jalan bernama Riyadi melintasi lampu merah kandang roda, disitu Riyadi melihat terdapat satu orang pemuda tergeletak di pinggir trotoar, Riyadi sempat menghampiri dan berusaha untuk membangunkannya. Tapi Saat dilihat ternyata kondisi pemuda tersebut sudah tidak bernyawa,” ucapnya.

“Kemudian, Sat Reskrim Polres Bogor yang mendapatkan laporan terkait adanya penemuan mayat yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan, petugas langsung mendatangi TKP,” tegasnya.

“Identitas korban belum diketahui, berjenis kelamin laki laki, dan korban mengalami luka sobek pada bagian punggung kanan sekitar 1,5 cm. Dan kemudian untuk keperluan autopsi serta penyelidikan kepolisian, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati ,” jelasnya.

Reporter: Bayu Septiawan

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*