Pekan Kedua Ramadan, Kupas Merdeka Bagikan 700 Paket Nasi Box dan Takjil untuk Berbuka Puasa

BOGOR (KM) – Meski diselimuti cuaca hujan sejak sore hari, agenda kegiatan berbagi nasi box jelang berbuka puasa terus dilakukan oleh jajaran redaksi media Kupas Merdeka pada hari Jumat, 15 April 2022.

Pada pekan kedua bulan Ramadan kali ini, Kupas Merdeka menggandeng 5 elemen organisasi lain di Kabupaten Bogor dalam membagikan 700 paket nasi box untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di pertigaan dekat areal kantor Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Pimpinan redaksi Kupasmerdeka.com, Hero Akbar menyatakan sangat bersyukur di pekan kedua Ramadan tahun 2022 ini jumlah paket nasi box yang dibagikan hampir 4x lipat lebih banyak dari pekan sebelumnya yang dibagikan sebanyak 200 box.

“Sangat bersyukur sekali, tentunya ini juga berkat bantuan rekan-rekan semua, sehingga di pekan ini kita bisa berbagi 700 paket nasi box, semoga tercatat sebagai amal soleh kita semua di bulan suci yang penuh berkah ini,” ujar Moses, sapaan akrab Pimpinan Redaksi KM ini.

Advertisement

Sementara itu, Pimpinan Umum Media Kupas Merdeka, Hasan Jawwad yang juga hadir di lokasi kegiatan mengatakan pihaknya akan terus berupaya konsisten melakukan aksi-aksi sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Ini luar biasa, meski diguyur hujan, tapi semangat dan antusiasnya tidak kendur sama sekali, atas nama media Kupas Merdeka saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersinergi,” ujarnya.

Usai pembagian nasi box, acara dilanjutkan dengan foto dan buka puasa bersama.

Turut serta dalam aksi tersebut Wakil Pimpinan Redaksi Kupasmerdeka.com, perwakilan Muspika Kecamatan Ranca Bungur serta para wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Bogor.

Reporter: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: