Pelantikan 49 Pejabat Eselon III dan IV Lampung Utara Dilaksanakan dengan Prokes Ketat

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator (eselon III dan IV) di lingkungan Pemda Lampung Utara, Selasa 12/1/2021 (dok. KM)
Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator (eselon III dan IV) di lingkungan Pemda Lampung Utara, Selasa 12/1/2021 (dok. KM)

LAMPUNG UTARA (KM) – Sebanyak 49 pejabat eselon III dan IV dilantik pagi ini di Aula Tapis Pemkab Lampung Utara, Selasa 12/1. Pelantikan 49 pejabat eselon terdiri dari pejabat eselon III 10 orang dan pejabat eselon IV 39 orang.

Sekda Kabupaten Lampung Utara, Lekok, mengatakan bahwa pelantikan pejabat merupakan hal biasa dalam struktur pemerintahan, dan merupakan salah satu bentuk penyegaran di sebuah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Pelantikan pejabat eselon III dan IV yang dilakukan dini hari menerapkan protokol kesehatan yang ketat, demi memutus penyebaran virus covid-19 di pingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara,” ujar Lekok.

Di tempat terpisah kepala Bidang Pengembangan, Mutasi dan Promosi pegawai BKPSDM Kabupaten Lampung Utara, Hendry Dunant, mengatakan bahwa pelantikan tersebut merupakan pelantikan susulan.

“Kan ada juga pejabat yang belum dilantik kemarin, hari ini pejabat tersebut baru bisa dilantik, dikarenakan ia berhalangan kemarin,” ungkapnya.

Reporter: imron
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*