Kupas Merdeka Gelar Rakernas Sekaligus Rayakan HUT ke-6, Santuni Ratusan Anak Yatim

Redaksi dan wartawan KM bersama anak-anak yatim yang menerima santunan dalam acara perayaan HUT ke-6 dan Rakernas KM di Bogor, 10/11/2020 (dok. KM)
Redaksi dan wartawan KM bersama anak-anak yatim yang menerima santunan dalam acara perayaan HUT ke-6 dan Rakernas KM di Bogor, 10/11/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sekitar 150 anak yatim dari berbagai daerah menerima santunan dari redaksi portal berita Kupas Merdeka (KM) dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 media Kupas Merdeka dalam acara yang digelar dengan khidmat di bilangan Pura Parahyangan Jagatkartta, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa 10/11.

Segenap pimpinan redaksi dan wartawan kupasmerdeka.com dari berbagai daerah hadir dalam Rakernas keenam tersebut, yang mengusung tema “Mengukuhkan Solidaritas, Menyatukan Visi Untuk Jurnalis Akurat Dan Transparan”.

“Rakernas keenam ini sebagai evaluasi dari kinerja seluruh jajaran Redaksi maupun wartawan KM, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan juga menyusun serta mendiskusikan sejumlah rencana ke depan,” ungkap Pemimpin Umum Kupas Merdeka, Hasan Jawwad, usai Rakernas.

“Ya kita evaluasi semua jajaran, dari wartawan hingga semua pimpinan KM, kita saling memberikan masukan-masukan agar kinerja KM semakin profesional, dan yang utama bertanggungjawab serta sesuai dengan etika dan aturan-aturan jurnalistik,” tambahnya.

Hasan juga mengatakan bahwa pihaknya juga menyusun program-program ke depan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas media KM dan Sumber Daya Manusianya (SDM), agar KM semakin baik dan profesional sebagai badan jurnalistik.

Advertisement

“Saya juga sangat bangga dengan seluruh jajaran KM terutama dengan kedatangan perwakilan-perwakilan seluruh Indonesia dalam Rakernas ini,” tuturnya.

Di tempat yang sama Pemimpin Redaksi KM Hero Akbar mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang sudah bersemangat dan penuh tanggungjawab hingga Rakernas ini bisa terselenggara dengan lancar, serta tokoh jurnalis dan masyarakat yang turut hadir memberikan dukungannya.

“Saya selaku pimpinan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung baik moril maupun materiil kepada KM,” pungkas Hero.

Media Kupas Merdeka berdiri pada tahun 2014, awalnya sebagai tabloid mingguan yang beredar di Kabupaten Bogor. Seiring waktu dan perkembangan zaman, KM merubah format menjadi portal berita daring dengan jaringan wartawan yang tergabung dalam biro dan perwakilan yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Reporter: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*