Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Ketua PCNU Kota Bogor dalam Tahap Penyelidikan oleh Polsekta Tanah Sareal

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Laporan polisi dalam kasus dugaan penganiayaan dengan nomor laporan Lp/27/B/l/2020 SPKT Jumat 31/1 di Polresta Bogor Kota, telah dilimpahkan ke Polsekta Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh kupasmerdeka.com Sabtu 22/2, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu mengatakan bahwa pihaknya “sedang melakukan penyelidikan dan pemanggilan saksi-saksi”.

“Kita sudah melaksanakan gelar perkara yang ketiga, mungkin nanti akan ada pemberitahuan kepada rekan-rekan media dari kami,” ucapnya.

Saat ditanya terkait terlapor berinisial IH, apakah yang bersangkutan itu  merupakan Ketua PCNU Kota Bogor Ifan Haryanto, Kompol Sarip enggan berkomentar secara detail. “Karena kami hanya mengetahui adanya tempat kejadian perkara tindak pidana saja dan melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Sementara itu Kuasa Hukum pelapor, Supriantona Siburian menegaskan kepada awak media saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya. “Pada prinsipnya kami percaya kepada pihak kepolisian, yaitu penyidik melakukan penyelidikan hingga penyidikan sampai kepada kepastian hukum dari klien kami, kami pun yakin pihak kepolisian bekerja secara profesional walaupun terlapor merupakan salah satu ketua organisasi di Kota Bogor ini,” tuturnya.

Reporter: Budi,Efri
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*