Satpol PP Kota Bogor Segera Periksa Usaha Katering Eks Anggota DPRD Kota Bogor yang Dikeluhkan Warga BCC

BOGOR (KM) – Menyikapi keluhan dan aduan warga RT 002 RW 011 Perumahan Bukit Cimanggu City soal keberadaan usaha catering milik seorang mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Kepala Bidang (Kabid) Penegak Peraturan Daerah (Gaperda) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor Danny Suhendar mengatakan bahwa pihaknya akan segera memeriksa ke lokasi yang dimaksud, untuk mengecek segala perizinannya.

“Dari aduan warga tersebut, penyidik Satpol PP akan secepatnya ke lokasi untuk mengecek perizinan-perizinannya,” ungkap Danny kepada KM, Selasa 3/9.

“Selanjutnya memanggil yang bersangkutan/pengelola atau pemilik, untuk bisa memberikan keterangan, apa yang terjadi dengan usahanya, serta dampak kepada warga sekitar,” tambah Danny.

Lebih lanjut Danny mengatakan, penyidik akan kumpulkan semua keterangan/bukti yang ada, untuk dijadikan dasar dalam pengambilan keputusan, “serta untuk penindakan kepada pelanggaran yang bersangkutan, sesuai aturan dan SOP yang ada,” pungkas Danny.

Usaha katering milik eks anggota Dewan Kota bogor dari fraksi PKS itu dikeluhkan warga sekitar lantaran menghasilkan limbah yang bau dan mengganggu aktivitas warga.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*