PGK Sosialisasikan Pendidikan Anti Korupsi Kepada Ribuan Siswa SDN Polisi 1 Kota Bogor

Sosialisasi anti korupsi di SDN Polisi 1, Jumat 2/7/2019 (dok. KM)
Sosialisasi anti korupsi di SDN Polisi 1, Jumat 2/7/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) berkolaborasi dengan Mojang Jajaka Kota Bogor kembali melakukan sosialisasi pendidikan anti korupsi kepada 1.180 siswa di SDN Polisi 1 Kota Bogor, Jumat 2/8.

“Sosialisasi kali ini ikut didukung penuh oleh pihak Polresta Bogor Kota dengan adanya pemaparan materi pendidikan anti korupsi secara langusung oleh AKP Edi, dan ada juga materi inovasi dengan metode mendongeng dari Teh Riska dan Teh Destri yang merupakan juara story telling se-Kota Bogor,” ungkap Ketua PGK Bogor Raya Herli Antoni kepada awak media.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program ‘Susu Anti Korupsi’ yang digaungkan PGK Bogor Raya,” tambah Antoni.

Antoni menuturkan, PGK Bogor Raya menyadari bahwa jumlah tersebut masih jauh dari jumlah keseluruhan siswa SD, namun pihaknya optimis mampu menggaungkan program ini ke seluruh siswa SD dan SMP se-Kota Bogor.

“Ya karena ini merupakan gerakan moral, gerakan yang didasari oleh hati nurani, maka PGK Bogor Raya akan terus berusaha memberikan sosialisasi kepada seluruh SD, SMP se-Kota Bogor tanpa terkecuali. PGK menyatakan bahwa gerakan ini bukan hanya untuk Bogor tapi untuk Jabar, dan untuk Indonesia,” pungkas Antoni.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*