Jalan Santai dan Senam Pagi Meriahkan HUT RI ke-74 di Air Itam Pangkalpinang

Jalan santai di Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Minggu 25/8/2019 (dok. KM)
Jalan santai di Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Minggu 25/8/2019 (dok. KM)

PANGKALPINANG (KM) –  Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, pemerintah Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang menggelar jalan santai dan senam pagi bersama warga, Minggu 25/8.

Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut disambut antusias oleh masyarakat, yang memulai rute jalannya dari RT 02 menuju Jalan Depati Hamzah lalu masuk ke Gang Air Kabung dan akhirnya kembali ke titik start.

Andika Rukmana, Lurah Air Itam, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan hari ini bukan hanya jalan santai dan senam pagi saja, tetapi ada juga pembagian door prize menarik.

“Perayaan HUT RI ke 74 yang kita selenggarakan ini supaya mempererat tali silahturrahmi serta rasa persatuan dan kesatuan sesama warga Kelurahan Air Itam, ” jelas Andika.

Ia juga menambahkan, suksesnya kegiatan ini berkat para donatur yang sudah ikut berpartisipasi dan panitia di Kelurahan Air Itam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam suksesnya acara ini serta untuk panitia yang sudah meyumbangkan tenaga dan pikiran suksesnya acara ini.”

“Saya berharap perayaan di HUT RI ke 74 ini pada masyarakat supaya kita tingkatkan kamtibmas di seputaran Kelurahan Air Itam dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan,” tutupnya.

Reporter: Herdianto
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*