Kajari Bangka Akan Dampingi Proyek GOR Air Anyir Melalui TP4D

Kajari Kabupaten Bangka, Jeffry Huwae (dok. KM)
Kajari Kabupaten Bangka, Jeffry Huwae (dok. KM)

BANGKA (KM) – Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka untuk membangun Gedung Olahraga (GOR) di Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, disambut baik oleh Kajari Bangka, yang memberikan dukungan melalui pendampingan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Hal ini langsung disampaikan oleh Kajari Bangka Jeffry Huwae di hadapan para awak media setelah selesai pelantikan Kasubag Pembinaan kejaksaan di jajaran kejari Bangka, Rabu 13/3.

“Pembangunan gedung olahraga adalah merupakan salah satu Proyek strategis, sifatnya untuk kepentingan umum, tentunya harus kita dukung asalkan sesuai dengan prosedur dan kami siap mendampingi melalui TP4D,” terang Jeffry.

Sementara itu, Kadispora Provinsi Babel, Suharto, ketika dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp pribadinya, menuturkan bahwa dirinya sebagai warga Sungailiat hanya ikut memikirkan bagaimana Kabupaten Bangka memiliki gedung olahraga yang “representatif”.

“Pembanguan Gedung Olahraga tentuya akan menjadi kebanggaan masyarakat Desa Air Anyir, sebab itulah apa yang menjadi harapan masyarakat itu sendiri,” tambahnya.

“Pembangunan GOR itu murni permintaan dari masyarakat desa Air Anyir,” pungkasnya.

Kadispora Pemkab Bangka Asep Setiawan sebelumnya mengatakan bahwa pembangunan GOR ini menelan dana sebesar Rp 15 miliar, dan sekarang sedang mempersiapkan administrasi serta persyaratan yang diminta oleh TP4D.

Reporter: Dedi Wahyudi
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*