BPNPS Bogor Raya: “Masyarakat Siap Menangkan Prabowo-Sandi Dalam Pilpres 2019”

Direktorat Satgas BPNPS Bogor Raya usai Rapat Koordinasi, Sabtu 5/1/2019 (dok. KM)
Direktorat Satgas BPNPS Bogor Raya usai Rapat Koordinasi, Sabtu 5/1/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Demi memperkuat kinerja tim, Direktorat Satuan Tugas (Satgas) Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi (BPNPS) Sekretariat Bersama (Sekber) Bogor Raya terus merapatkan barisan dengan menggelar rapat evaluasi kinerja, di sekretariat Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya, Jalan Cijujung Kelurahan Cijujung, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Sabtu 5/1.

Hadir pada rapat evaluasi kinerja Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya, Ketua Direktorat BPNPS Sekber Bogor Raya Rahmat Rangkuti dan jajarannya, para Ketua Dapil 1 sampai 7 dan para Ketua Korcam.

Rahmat Rangkuti mengatakan, rapat koordinasi ini membahas tentang evaluasi kinerja tim yang selama ini sudah bekerja, dari pengurus tingkat Kecamatan sampai Desa/Kelurahan.

“Kedepan dengan adanya rapat koordinasi dan konsolidasi ini, Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya diharapkan bisa lebih bekerja ekstra lagi, terus bergerak melakukan silaturahmi serta melakukan pertemuan dengan masyarakat di Kota dan Kabupaten Bogor,” ungkap Rahmat disela acara.

Rahmat meminta kepada semua Satgas agar selalu berkoordinasi baik sesama Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya maupun antar elemen pemenangan seperti partai pengusung, koalisi dan juga para relawan pendukung pemenangan Prabowo-Sandi lainya agar bisa lebih akrab dan saling kenal di lapangan.

“Supaya tidak terjadi tumpang tindih, saya meminta semua Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya baik di tingkat Kecamatan sampai ke pengurus Desa/Kelurahan hingga tingkat RW dan RT melakukan kerjasama dengan relawan pendukung Prabowo-Sandi dan solid bersama-sama dan semangat bekerja memenangkan Prabowo-Sandi,” kata Rahmat.

Sementara Budiono selaku Koordinator Kecamatan untuk pemenangan Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya yang bertugas di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang berjumlah 16 Kelurahan, mengaku sudah siap memenangkan Capres Prabowo-Sandi.

Menurutnya, cara perekrutan anggota di wilayahnya dengan metode akar rumput. “Saya meminta kepada anggota agar rekrutmennya berawal dari rumah sendiri, setelah semua anggota keluarga sudah siap memenangkan Prabowo-Sandi, baru mulai sosialisasi kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Ruslan Sejati selaku anggota pemenangan Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor menyampaikan bahwa dirinya sudah sosialisasi ke masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah saya sudah sosialisasi ke masyarakat, dan masyarakat sendiri menyambut baik keberadaan Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya dan mereka sudah siap memenangkan Prabowo-Sandi pada pemilihan Presidan 2019 ini,” pungkasnya.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*