Pokja Wartawan Kota Bogor Gelar Raker Revitalisasi Kepengurusan

Rapat Kerja Revitalisasi Kepengurusan Dan Program Kerja Pokja Wartawan Kota Bogor, Senin 12/11/2018 (dok. KM)
Rapat Kerja Revitalisasi Kepengurusan Dan Program Kerja Pokja Wartawan Kota Bogor, Senin 12/11/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Rapat kerja revitalisasi kepengurusan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Syarip Hidayat di Aula Kantor Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin 12/11.

Hadir dalam kesempatan itu, sejumlah pimpinan instansi tingkat Kota Bogor diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fachruddin, perwakilan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakot Bogor, para pengurus Pokja dan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Pokja Kota Bogor.

Pimpinan Redaksi (Pimred) kupasmerdeka.com Hero Akbar turut memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap Pokja Wartawan Kota Bogor, yang diketuai oleh Ahyar Matondang.

“Tetap kompak dan solid sebagai wadah kelompok kerja wartawan yang ada di Kota Bogor, sekaligus wadah silaturahmi khususnya bagi wartawan yang ada di Kota Bogor,” ungkap Hero.

Advertisement

” Sebagai wadah bagi wartawan, kedepan Pokja dapat menjadikan para wartawan semakin memiliki kualitas dan kuantitas yang lebih baik, semakin mantap dalam menjaga kode etik jurnalistik,” terangnya.

Hal senada disampaikan Pimpinan Umum KM Hasan Jawwad.

“Memang Pokja Wartawan Kota Bogor ini penting dan harus ada. Selain sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi antar wartawan se-Kota Bogor, juga wadah solidaritas, dan juga sebagai sumber informasi bagi para wartawan yang hendak memberitakan kepada masyarakat,” ujar Hasan.

Selain itu, lanjut Hasan, Pokja Wartawan harus terus “memperkuat posisi dan peranan wartawan sebagai elemen kontrol sosial,” pungkasnya.

Reporter: ddy, Rio
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: