Kota Bogor Bidik 45 Medali Emas di Porda Jawa Barat

Walikota Bogor Bima Arya di peringatan HAORNAS ke-35 tahun 2018 di lapangan Wira Yudha Pusdikzi Kodiklat TNI AD (dok. KM)
Walikota Bogor Bima Arya di peringatan HAORNAS ke-35 tahun 2018 di lapangan Wira Yudha Pusdikzi Kodiklat TNI AD (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menargetkan bisa masuk jajaran tiga besar dengan target perolehan sebanyak 45 medali emas di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Bogor Bima Arya usai apel dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-35 tahun 2018 di Lapangan Wira Yudha Pusdikzi Kodiklat TNI AD, Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (21/9/18).

“Target kita bisa tembus tiga besar di Porda nanti dan targetnya 45 medali emas. Semuanya harus semangat. Bukan saja target emasnya, tetapi kita juga harus bisa memperbaiki peringkat dari lima besar ke tiga besar,” harap Bima.

“Bila target posisi dan raihan medali emas dapat tercapai, maka Kota Bogor akan sangat bangga. Oleh karena itu, semua harus melakukan yang terbaik. Insya Allah Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Bima juga menyampaikan selamat bertanding dan berikhtiar untuk seluruh atlet yang akan bertarung di Porda XIII Jawa Barat yang akan digelar Oktober mendatang.

“Dukungan saya untuk atlet Kota Bogor. Tidak hanya saya yang mendukung kalian (atlet), tetapi masyakat Kota Bogor sangat mendukung atlet-atlet Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Rio
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*