Kadisdik Depok Apresiasi Laporan Hasil Kegiatan Workshop Jurnalistik PWRI

Ketua panitia workshop jurnalistik saat menyerahkan laporan hasil kegiatan kepada Kadisdik Kota Depok, Jumat 13/9 (dok. KM)
Ketua panitia workshop jurnalistik saat menyerahkan laporan hasil kegiatan kepada Kadisdik Kota Depok, Jumat 13/9 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Pelaksanaan tahap 1 kegiatan workshop jurnalistik untuk kepala sekolah dan guru se-Kota Depok yang diselenggarakan DPC PWRI Kota Depok pada tanggal 6 September 2018 lalu mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin.

Thamrin mengungkapkan apresiasinya kepada panitia workshop itu yang telah “berhasil menyelenggarakan kegiatan” yang menurutnya sangat membantu para kepala sekolah mendapatkan bekal ilmu jurnalistik.

“Hal seperti ini memang dibutuhkan oleh para kepala sekolah agar lebih memahami fungsi dan peran media termasuk bagaimana cara menghadapi oknum wartawan yang suka mengintimidasi,” terang Thamrin di ruang kerjanya saat menerima kunjungan laporan hasil kegiatan panitia pelaksana workshop kemarin 13/9.

“Saya berharap ada tindak lanjutnya supaya lebih dirasakan manfaatnya oleh para kepala sekolah dan untuk yang selanjutnya bisa dipersiapkan dengan lebih baik lagi penyelenggaraannya,” lanjutnya.

Sementara itu Rahmat Budianto, Ketua DPC PWRI Kota Depok yang juga sebagai ketua panitia pengarah workshop jurnalistik juga hadir dalam kunjungan laporan kegiatan tersebut. Rahmat menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Dinas Pendidikan Kota Depok.

“Atas nama PWRI Depok dan panitia workshop, kami sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dinas pendidikan Kota Depok, sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan antusias dan sukses,” ujar Rahmat.

“Kami berupaya untuk dapat terus memberikan kontribusi positif bagi peningkatan mutu pendidikan di Kota Depok dengan program-program kegiatan selanjutnya,” pungkas Rahmat.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*