Dirut PDAM Kota Bogor Pimpin Gerak Jalan Sehat Keliling Kota

BOGOR (KM) – Kepenatan dan kesibukan pekerjaan yang selama ini dilakukan para karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tentu membuat jenuh dan lelah, namun rasa kepenatan itu terobati ketika mereka berolahraga dengan gerak jalan sehat bersama Direktur Utama, Deni Surya Senjaya dan pejabat Kota Bogor.

Dengan dibuka oleh Plt Walikota Bogor, Usmar Hariman, para peserta gerak jalan sehat terlihat ceria karena bisa tertawa dan bercanda bersama secara lepas. Bahkan, langkah demi langkah menyusuri perkampungan mulai dari Dekeng, Cipaku Cimenengah, Perumahan Pakuan Hill hingga finish di Kantor PDAM yang berada di Jalan Siliwangi, Bogor Timur mereka begitu bersemangat meski tubuh dibasahi keringat.

Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengatakan bahwa gerak jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT PDAM Tirta Pakuan ke-41 dan Hari Air Sedunia.

“Nah, hari ini kami memasuki puncak HUT PDAM Tirta Pakuan ke 41. Tapi sebelum acara puncak, tadi pagi kami terlebih dulu melakukan olahraga dengan gerak jalan sehat bersama staf dan karyawan PDAM,” ujar Deni disela gerak jalan sehat, Sabtu (7/4/2018).

Deni pun menjelaskan apa yang dilaksanakannya itu “semata-mata untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh”.

Selain itu, untuk lebih mengenalkan IPA Dekeng sebagai salah satu lokasi pengolahan air bersih atau reservoir. “Iya kan selama ini kami selalu disibukkan dengan pekerjaan dan hari ini kita semua yang ada di PDAM berolahraga bersama,” ucap Deni.

Adapun rangkaian HUT PDAM ke 41 ini sudah dilaksanakan sejak Maret 2018, mulai dari tasyakuran, santunan anak yatim, buka stan, launching unit pelayanan di Kertamaya dan memberi diskon 41 persen bagi pelanggan yang memasang saluran PDAM baru.

Reporter: Dody/Rendi
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*