Bocah Terbawa Hanyut di Kali Cidurian, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga Belum Ditemukan

Pencarian Nayla, bocah 8 tahun yang hanyut di Kali Cidurian, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Minggu 21/1 (dok. KM)
Pencarian Nayla, bocah 8 tahun yang hanyut di Kali Cidurian, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Minggu 21/1 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Warga Kampung Sipak, RT 03 RW 05, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, mendadak ramai setelah Nayla, bocah berusia 8 tahun, terbawa hanyut arus sungai Kali Cidurian, Sabtu (20/1) kemarin.

Ketika Nayla bersama adiknya Agnie (5) hendak mandi di Kali Cidurian, tiba-tiba kedua korban tersebut terbawa arus air. Sang adik, Agni, berhasil diselamatkan, sedangkan Nayla hingga kini masih dalam pencarian.

Peristiwa terjadi sekira pukul 15:30 sore WIB. Agnie yang sempat pingsan berhasil diselamatkan, dan warga pun langsung membawa korban ke Puskesmas setempat untuk dilakukan pengobatan.

“Nayla terbawa hanyut air hingga kini masih dalam proses pencarian,” ujar Yanti Wardah, salah satu dari keluarga korban.

“Kami dari pihak keluarga berharap Nayla segera dapat bisa ditemukan, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan kepada pihak pemerintah yaitu DPBD,Tim SAR GEGANA yang sampai saat ini masih melakukan dan menyisir kali Cidurian,” lanjutnya sambil terbata-bata kepada KupasMerdeka.com, Minggu (21/1).

Proses pencarian korban dari daerah aliran sungai (DAS) Kali Cidurian sampai ke Kampung Roke terus dilakukan tim SAR, BPBD, Gegana dengan dibantu warga setempat untuk melakukan proses pencarian korban tersebut.

Sementara itu, Cepi Krisnawangsa Kepala Desa Sipak, membenarkan adanya salah satu warganya yang menjadi korban terbawa hanyut air. “Dari kemarin bersama tim SAR, BPBD, maupun Gegana upaya untuk pencarian korban tersebut terus dilakukan. Mudah-mudahan korban bisa segera ditemukan dalam keadaan apapun,” terang Cepi.

“Proses pencarian,” tambah Cepi, hingga kini masih dilakukan dengan pihak pemerintah maupun masyarakat untuk penyisisiran di sepanjang kali Cidurian hingga ke Kampung Roke,” tuturnya.

Reporter: HR
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*