Kapolresta Bogor Berikan Penghargaan di HUT Satpam Ke 37

KOTA BOGOR (KM) – Gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengaman (Satpam) ke-37 tahun 2017 di Mako Polresta Bogor diadakan Sabtu 30/12/2017.

Peringatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0606 Kota Bogor, Kasatpol PP Kota Bogor, dan yang mewakili Walikota Bogor serta diikuti oleh sekitar 300 peserta upacara anggota satpam dari perwakilan perusahaan yang berada di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, yang bertindak selaku Inspektur Upacara HUT Satpam sekaligus memberikan penghargaan kepada anggota Satpam yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya.

“Anggota Satuan satpam selaku pengemban tugas Pengamanan Swakarsa di lingkungan kerjanya merupakan salah satu mitra dari Kepolisian dalam bertugas menjaga Keamanan,” jelas Kapolresta dalam sambutannya.

“Untuk itu seiring dengan peringatan HUT Satpam ke 37 ini Polresta Bogor berharap para anggota Satpam dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugas, serta bekerjasama dengan kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Bogor,” harap Ulung.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat HUT Satuan Pengamanan ke-37, semoga anggota Satpam semakin jaya,” ucapnya.

Sementara itu Kasat Binmas Polresta Bogor Kompol Widjayanti mengatakan, “Peringatan HUT Satpam kali ini berjalan dengan lancar, ini semua berkat kerjasama yang sangat solid antara pihak Sat Binmas Polresta Bogor dengan panitia pelaksana dalam hal ini anggota satuan pengamanan dari perwakilan perusahaan yang ditunjuk untuk mengelola gelaran Upacara Hut Satpam di Polresta Bogor.”

“Seperti yang kita saksikan bersama tadi bahwa anggota Satpam di Kota Bogor banyak yang menguasai keterampilan khususnya dalam hal bela diri dan ada anggota Satpam yang mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Bogor karena loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*