Kanminvetcad Cianjur Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat, Silaturahmi Anggota

Anggota Kanminvet Cianjur dalam acara Syukuran, Selasa 11/4 (dok. KM)
Anggota Kanminvet Cianjur dalam acara Syukuran, Selasa 11/4 (dok. KM)

CIANJUR (KM) – Satuan kantor administrasi veteran cadangan (KANMINVETCAD) III/04 Cianjur, mengadakan acara syukuran pada Selasa (11/04/2017).

Hal tersebut selain merupakan ajang silaturahmi juga merupakan salah satu bentuk syukur atas kenaikan pangkat salah satu anggotanya. Acara syukuran tersebut diisi dengan senam pagi bersama anggota dan ibu-ibu Persit Anak Ranting 04 Minvet. Selain itu, digelar juga pertandingan olahraga bulu tangkis, dimana penyelenggara telah menyediakan berbagai hadiah yang menarik.

Komandan Mayor Inf Sugiyono yang detemui kupasmerdeka.com di sela acara mengatakan, dengan adanya kegiatan acara ini, “kami semakin mempererat antar sesama anggota, dan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada anggota kami yang telah mendapatkan kenaikan pangkat. Ini sangat perlu kita bina dan pertahankan, ditambah lagi dengan adanya senam bareng,” terang mantan anggota Kopassus tersebut.

Sementara itu, Suwarno, anggota yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat dari Sersan Mayor (Serma) naik menjadi Pembantu Letnan Dua (Pelda) ketika ditemui oleh KM mengatakan bahwa dirinya “tentunya merasa senang dan sangat bersyukur atas kenaikan pangkat yang diterima. Bahkan yang paling bahagia lagi bagi saya adalah, adanya kekompakan antara kami. Bahkan komandan kami Mayor Sugiono, betul-betul sangat perhatian terhadap kami,” singkatnya.

Reporter : Muklis
Editor : HA/HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*