Kades Sukamantri dan Staf Kecamatan Lakukan Monitoring Pembangunan Desa

Kades Sukamantri (kedua dari kanan) dan sejumlah staf kades dan staf kecamatan Tamansari, Bogor (dok. KM)
Kades Sukamantri (kedua dari kanan) dan sejumlah staf kades dan staf kecamatan Tamansari, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sejumlah pengurus Desa Sukamantri dan staf kecamatan Tamansari melakukan monitoring semua ruas jalan lingkungan yang sudah selesai dikerjakan, termasuk rumah tidak layak huni (RTLH) dan sejumlah jalan yang akan segera dikerjakan.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Sukamantri Arsya menjelaskan bahwa jalan lingkungan yang menggunakan dana aspirasi telah selesai dikerjakan diantaranya jalan lingkungan Gg. Yatamaskin kampung Kiaralawang di RW 13, jalan lingkungan Gg. Mangga kampung Cimanglid RW 02, jalan Menteng kampung Nyalindung RW 04 dan masih ada jalan lingkungan yang akan segera dikerjakan melalui anggaran ADD.

“Saat ini kami pun mendapatkan mandat untuk mengerjakan sejumlah Rutilahu yang berjumlah 15 kartu keluarga (kk) dan dana yang kami terima dari pusat pun saat ini sudah kami kucurkan kepada RW setempat yang memang berhak untuk mengelola dan mengawasi pengerjaan tersebut,” tutur Arsya.

“Ini adalah tindakan kami untuk menyesuaikan apapun yang memang harus kami utamakan demi kepentingan warga kami tanpa mengurangi kepentingan yang lain,” tutupnya. (jamil,oman,budi)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*