Dispora Kabupaten Bogor Tidak Sediakan Lahan Parkir Bagi Yang Tidak Mengantongi Tiket VIP

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Yusuf (dok. KM)
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Yusuf (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pendukung Timnas pada helatan Pertandingan Final Piala AFF 2016 yang akan mempertemukan Tim Nasional Indonesia lawan Thailand di Stadion Pakansari, Kampung Cikempong, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu (14/12/16), harus menelan pil pahit, pasalnya bagi yang tidak mengantongi Tiket kelas  VIP Pihak Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) kabupaten Bogor tidak menyediakan  lahan parkir bagi kendaraan roda dua maupun roda empat, sehingga dikuatirkan rawan akan aksi kriminalitas.

Hal tersebut ditegaskan oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, bahwa kendaraan pendudukung timnas saat menonton pertandingan agar di parkirkan sembarang tempat, tidak jauh di seputaran Gedung Olahraga Pakansari.

“Jadi masyarakat parkirnya nanti di Jalan Raya Tegar Beriman, Jalan Pakansari, dan Alternatif Sentul,” kata
Yusuf saat temui awak media di ruang kerjanya,(14/12/2016).

“Hari ini kami pihak Dispora tidak menyediakan lahan parkir di Stadion Pakansari bagi warga yang tidak memiliki tiket VIP pertandingan Timnas,” tegas Yusuf.

Ia juga mengatakan segala bentuk kerugian yang di terima oleh pemilik kendaraan jika parkir di sembarang tempat di seputaran GOR Pakansari bukanlah tanggung jawab pihak Dispora, karena untuk pengelola parkir di titik jalan tersebut dirinya juga tidak tahu-menahu siapa yang mengurus, bagi suporter yang akan menyaksikan pertandingan final Piala AFF 2016.

“Saya tidak tau pengelola parkirnya. Sedangkan masyarakat biasa tidak ada tempat di dalam GOR Pakansari guna menaruh kedaraan mereka,” tambahnya. (Irfan Damar Sinaga)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*